Ternyata, tak semua perkataan yang muncul dari bibir wanita itu sesuai dengan kalimat yang diucapkannya. Seringkali yang ditemui justru saat mengucapkan sebuah kalimat, maksud yang dituju adalah sebaliknya.

Yah… seperti beberapa kalimat di bawah ini contohnya:

Ok, 5 menit lagi yah

Nah, kalau wanita sudah bilang 5 menit lagi artinya ia ingin ditunggu lebih lama. Ada beberapa hal yang ingin ia siapkan dan tidak cukup hanya sebentar.

Nggak apa-apa kok

Di balik ‘gpp’ atau nggak apa-apa kok, tentunya ada sesuatu yang disembunyikan. Hanya saja, sedang tidak ingin dibicarakan atau malah dia ingin agar terus dicurahi perhatian.

Ya silahkan aja

Jangan diartikan kalimat ini sebagai sebuah persetujuan atau ijin. Karena sebenarnya ini adalah kalimat tantangan yang artinya, jangan lakukan itu.

Ya udah. OK!

Yang satu ini juga tidak bisa dianggap sebagai sebuah persetujuan. Arti sebenarnya lebih merujuk pada ketidaksetujuan, dan lelah beradu pendapat.

Nggak usah khawatir, aku bisa kok

Kalimat ini berarti, aku bisa, tapi aku nggak ingin sendirian.

Di satu sisi, wanita ingin tegar, tetapi di sisi lain juga masih ingin diberi perhatian, didukung, dan dijaga.

Terserah kamu deh

Artinya, kenapa sih nggak mendengarkan perkataanku. Lebih baik ikuti saja saranku dan jangan berdebat lagi.

Source:
Vemale.com

About TisyaAudrey

Smart, Funny, and EasyGoing.... :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s