TV Life : Pertama-tama, kami ingin tahu kesan kalian tentang daigo the mentalis?

Jun    : dia menangani kami dengan sempurna.

Satoshi    : Yup, dia bisa membaca pikiran kami hanya dengan melihat gerakan muka kami. kami tidak berpikir bahwa kami banyak menggerakkan muka kami, tapi dia bisa membacanya hanya dengan melihat sedikit gerakan, itu hebat.

jun    : dia hebat dalam memberikan pertanyaan.

TL       : apa kalian pikir bahwa kalian tipe orang yang bisa dibaca dengan mudah?

Jun    : karena aku bereaksi dengan cepat, jadi aku pikir aku bisa dibaca dengan mudah.

Satoshi    : Aku Juga, faktanya Daigo san bisa membacaku dengan mudah (tertawa)

TL       : Dan penyiar berita Murao Nobutaka juga datang sebagai tamu minggu yang lalu, ngomong-ngomong silahkan kalian berdua mencoba melakukan wawancara.

Jun    : Mmmm ku tidak punya hal spesifik yang aku ingin tahu dari dia (tertawa)). Aaaa aku ingin tahu di mana kamu meletakkan peralatan memancingmu?

Satoshi    : di kamar tidurku.

Jun    : Eee?? kamar tidur?? kamar tidurmu pastinya menjadi bau ikan.

Satoshi    : Tidak masalah, aku mencucinya sebaik-baiknya setelah menggunakannya, lalu aku menaruhnya di kotak.

Jun    : Karena Ohno san tidak menyadarinya, kamar tidurmu pasti bau.

Satoshi    : tidak.

Jun    : aku akan pergi ke sana untuk memeriksanya.

Satoshi    : silahkan periksa kalau begitu.

Jun    : bagaimana tentang melukis?

Satoshi    : aku tidak melukis akhir-akhir ini.

Jun    : bisakan kamu menceritakan padaku tentang kreasimu selanjutnya?

Satoshi    : aku masih melukis sesuatu setengah jalan.

Jun    : lukisan jenis apa?

Satoshi    : lukisan tentang anak-anak. itu belum selesai, aku akan melanjutkan melukisnya tahun depan.

Jun    : jadi kamu tidak melukisnya tahun ini?

Satoshi    : Iya.

Jun   : Apakah kamu pikir kamu bisa menyelesaikannya tahun ini?

Satoshi    : Iya aku bisa, tapi ada banyak hal yang aku harus lakukan.

Jun    : bagaimanapun, kamu masih punya waktu untuk memancing, kan?

Satoshi    : …… tidak, aku pikir aku akan mengenyampingkan memancing tahun ini.

Jun    : mengenyampingkan memancing?? bagaimanapun juga kamu bukan profesional.

Satoshi   : aku akan menggunakan energiku untuk memancing.

Jun    : tolong jaga tubuhnmu musim salju ini juga.

Satoshi    : Terima kasih (tertawa)

Question from reader to Riida : (Obaa,12 Tahun, Shizuoka)

“Apa yang membuatmu selalu mengatakan hal yang lucu?”

Satoshi    : Tidak, tidak, aku tidak pernah mengatakan hal yang lucu.

Jun    : Anak yang mengirimkan pertanyaan berpikir bahwa kau lucu, jadi tolong jawab pertanyaannya sebagaimana mestinya.

Satoshi    : Mmmmm mungkin karena aku sudah mengalami banyak hal.

Jun    : aku mengerti, Riida sebenarnya tidak bermaksud untuk mengatakan hal yang lucu, tetapi tanpa diduga itu ternyata lucu.

credit scan to Nada

Source: yun_miyuke lj

About TisyaAudrey

Smart, Funny, and EasyGoing.... :D

Tinggalkan Balasan

